Crossing Field by LiSA

| Selasa, 18 September 2012

Posting pertama tentang lirik lagu, karena tertarik dengan anime SAO (Sword Art Online) yang bagus. Inilah lagu opening episode pertamanya sekaligus translatenya.


Crossing Field
Padang Yang Membentang

Mito mete ita okubyou na kako
Kuakui, diriku yang pengecut di masa lalu
Wakara nai mama ni kowagatte ita
Aku takut ketika aku tidak tahu apa yang sedang terjadi
Ushiro no jibun ga genjitsu wo ima ni utsusu
Mencerminkan kenyataan di masa sekarang

Ikutsu mono sora wo kaita koko wa kitto
Telah muncul sejumlah langit tempat yang pasti ku tuju
Hakanai kokoro mida shite
Perasaan yang cepat berlalu

Yume de takaku tonda karada wa
Aku terbang tinggi dalam mimpiku
Donna fuan matotte mo furi hara tteiku
Aku akan melepas sebesar apa pun kecemasan di dalam tubuhku
Nemuru chiisa na omoi hirogari dashite
Perasaan kecil yang ingin ku lindungi kini mulai menyebar
Kizuku yowai watashi kimi ga ireba
Aku menyadari aku lemah, namun aku akan tetap bersamamu

Kurai sekai tsuyoku ireta
Meski dunia ini gelap, aku akan tetap kuat
Nagai yume miru kokoro wa sou eien de
Hatiku memimpikan impian yang panjang, ya, selamanya

(I wanna always stay with you
(Aku akan selalu bersama dirimu
I give you everything I have)
Aku akan membdrikan segalanya yang ku miliki)

Saga shiteita michibiku hikari
Cahaya penerang yang selama ini ku cari
Fure reba subete omoi dashite
Aku akan menyentuh segalanya, mengingat segalanya
Kake gae no nai taisetsu na ima wo kureru
Sesuatu yang berharga dan tak tergantikan di dunia saat ini
Me wo toji sekai wo shitta
Aku menutup mata dan mencoba mengenal dunia
Sore wa itsumo atatakai noni ita kute
Yang selalu begitu hangat dan juga menyakitkan

Tsunagu tashika na negai kasanari atte
Harapan pun akan terhubung, taruhlah segalanya
Mieru mayoi wa ugoki hajimeta
Keraguan yang terlihat kini mulai menghilang
Kimi wo mamori takute se ou kizu wa
Aku ingin melindungimu dan menanggung rasa sakit itu
Fukai nemuri no naka tadayotta
Yang terlintas dalam tidurku yang panjang

Kawara nai yakusoku datta
Itu adalah janji yang tak dapat tergantikan
Futari shinjita kizuna wa sou senmei ni
Ikatan yang selalu kita percaya, ya, begitu terang

Koe ga todoku made namae wo yonde
Hingga suaraku menggapaimu, aku akan tetap memanggil namamu
Deaeta kiseki kanji tai motto
Aku ingin merasakan kembali keajaiban pertemuan itu

Yume de takaku tonda karada wa
Aku terbang tinggi dalam mimpiku
Donna fuan matotte mo furi hara tteiku
Aku akan melepas sebesar apa pun kecemasan di dalam tubuhku
Nemuru chiisa na omoi hirogari dashite
Perasaan kecil yang ingin ku lindungi kini mulai menyebar
Kizuku yowai watashi kimi ga hreba
Aku menyadari aku lemah, namun aku akan tetap bersamamu

Kurai sekai tsuyoku ireta
Meski dunia ini gelap, aku akan tetap kuat
Nagai yume miru kokoro wa sou eien de
Hatiku memimpikan impian yang panjang, ya, selamanya

(I wanna always stay with you
(Aku akan selalu bersama dirimu
I wanna hold you right now
Aku ingin mendekapmu saat ini
I swear i'll wipe your tears
Aku berjanji akan menghapus air matamu
I give you everything I have)
Aku akan memberikan segalanya yang ku miliki)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲